HEAD LAMP ACCENT CRYSTAL + RITTING

Rp. 1.450.000 ,-

Head Lamp Accent Crystal
+ (Ritting)


Headlamp adalah lampu yang menempel di bagian depan kendaraan untuk menerangi jalan di depan.
Performa headlamp terus meningkat sepanjang usia mobil, dipicu oleh perbedaan besar antara korban tewas lalu lintas di siang hari dan malam hari: Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS menyatakan bahwa hampir separuh dari semua korban lalu lintas yang terkait dengan lalu lintas terjadi dalam kegelapan, meskipun hanya 25% lalu lintas bepergian selama kegelapan.
Salah satu yang tidak boleh diabaikan mengenai hal ini adalah kualitas sinar yang dipancarkan headlamp. Gangguan pada headlamp seperti tidak terangnya sinar bisa disebabkan berbagai hal. Salah satunya adalah cover lampu yang tidak bening yang membuat cahaya yang dipancarkan lampu LED jadi terhambat.



~TIPS

Headlamp mobil-mobil lama rentan mengalami kekusaman sehingga sangat menggangu arus cahaya. Karena saking kotornya, cahaya lampu menjadi redup dan lumayan sulit untuk melihat kondisi jalanan. Agar hal seperti ini tidak mengganggu perjalanan, saatnyalah bagi Anda menyudahi kesuraman kaca depan Anda dengan membuatnya terlihat baru dan terang.

Untuk langkah awalnya, silahkan persiapkan dulu alat dan bahan yang akan dipakai. Beberapa peralatan yang dimaksud adalah amplas berketebalan 500, 1000 dan 2000, mesin poles cat, kompon, tissue halus dan wax cat.

Copot dahulu headlamp mobil Anda dan amplas dengan amplas 500 pada bagian mikanya sampai warna kuningnya bersih merata. Jangan lupa untuk melakukan proses ini dengan ditambah air. Setelah bersih, amplas lagi dengan amplas 1000 untuk menghilangkan goresan-goresan. Pada tahap ini, headlamp akan terlihat bening pucat. Perlu diingat juga bahwa semua proses ini, wajib untuk menggunkan air. Jika perlu, rendam dulu amplas ke dalam air.
Setelah proses di atas selesai dilakukan, saatnyalah menggunakan kompon. Sebisa mungkin, gunakan kompon yang bagus agar hasilnya bisa lebih sempurna. Penggunaan kompon ini terutama untuk melapisi bagian seluruh mika. Selanjutnya, mulailah dengan tahap pemolesan.
Poles bagian mika headlamp dengan menggunakan mesin poles yang sudah disiapkan hingga bening kembali. Lakukan dengan teliti dan presisi untuk membuat tampilan headlamp bening merata dan tidak belang. Lalu, berikan wax cat untuk membuatnya semakin cemerlang.







Apabila dirasa sinar lampu mobil anda kurang terang pada malam hari, bisa jadi itu bukan karena Watt Bohlamp nya yang kurang besar , tapi bisa juga dikarenakan dari Lensa reflector bagian belakang bohlam di head lamp mobil anda yang sudah mulai terkelupas ,atau bisa juga Cover kaca / plastic bagian depan head lamp Anda yang sudah mulai berjamur, yang  bisa disebabkan mmg karena umur atau panas bohlamp lampu.


Jadi ngak ada salahnya buat Anda untuk mengganti head lamp lama anda dengan yang baru… apalagi tampilan Headlamp Kristal ini jauh lebih bening dan harganya pun tidak mahal… & barang dijamin 100% baru…



Berbagai macam Onderdil/Sparepart/SukuCadang mobil, telah Kami sediakan untuk Anda yang sedang mengalami Trouble pada mobil Anda. KOREA MOTOR menyediakan berbagai macam SukuCadang/SparePart/Onderdil Mobil :

HYUNDAI

-Atoz
-Getz
-Avega
-Verna
-Accent
-I20
-Matrik
-Elantra
-Cakra
-Trajet

KIA

-Shepia/Timor
-Visto
-Picanto
-Carnival
-Pregio
-Carrens I&II
-Trafelo

CHEVROLET

-Spark
-Aveo

DAEWOO

-Espero
-Nexia
-Matiz


Info Lengkapnya :

Hubungi Kami


KOREA MOTOR

Jl. Kedungdoro No. 20 surabaya

Jual Spare Part/Suku Cadang Mobil Korea, AC Mobil & Variasi Mobil
TIMOR - DAEWOO - CHEVROLET- KIA - HYUNDAI TRUCK & BUS
Untuk pemesanan atau info lengkap Harap :
SMS/WA : 0877 5607 5995 , 0813 5701 9099 , 085100990711
BBM: D6D49631 , 28AC53CC , 2A269A91


TELP. (031) 5462958, 70990711

Pembayaran Transaksi dapat ditransfer ke Rek :

BCA 064 021 6107 atau MANDIRI 141 000 411 8873
BNI 023 067 8165
a/n Agus Yuswandhono

Terima kasih, Anda telah turut serta memajukan usaha kami.