HEADLAMP ATOZ VISTO CRISTAL


 
Rp 950.000,-/set

Sedia Lampu Besar Hyundai Atoz Kia Visto Head Lamp Atoz Visto


Head Lamp Crystal Atoz Visto
Rp. 950.000,-/Set ( Left & Right )

Headlamp adalah lampu yang menempel di bagian depan kendaraan untuk menerangi jalan di depan. Meskipun umum untuk istilah lampu yang bisa digunakan secara bergantian dalam diskusi informal, headlamp adalah istilah untuk perangkat itu sendiri, sementara lampudengan benar mengacu pada berkas cahaya yang dihasilkan dan didistribusikan oleh perangkat.
Performa headlamp terus meningkat sepanjang usia mobil, dipicu oleh perbedaan besar antara korban tewas lalu lintas di siang hari dan malam hari: Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS menyatakan bahwa hampir separuh dari semua korban lalu lintas yang terkait dengan lalu lintas terjadi dalam kegelapan, meskipun hanya 25% lalu lintas bepergian selama kegelapan.

Salah satu yang tidak boleh diabaikan mengenai hal ini adalah kualitas sinar yang dipancarkan headlamp. Gangguan pada headlamp seperti tidak terangnya sinar bisa disebabkan berbagai hal. Salah satunya adalah cover lampu yang tidak bening yang membuat cahaya yang dipancarkan lampu LED jadi terhambat.



Menurunnya kualitas cahaya pada lampu kendaraan biasanya diakibatkan karena cover lampu yang sudah buram akibat lamanya pemakaian atau kurangnya perawatan.
1. Suhu terlalu panas
Disebabkan karena penggunaan voltase terlalu tinggi. Efeknya, suhu pada headlamp ikut jadi panas. Bila keadaan ini terlalu sering dapat menurunkan kualitas cover headlamp.
2. Sering terkena sinar matahari dalam waktu lama.
Dianjurkan untuk memarkirkan mobil di tempat yang teduh atau di tempat parkir yang memiliki pelindung dari sinar matahari, karena mobil yang terlalu sering terpapar sinar matahari langsung dalam waktu yang lama bisa menyebabkan kualitas cover headlamp menurun. 
3. Sering kena air hujan dan tidak langsung dibersihkan dengan air.
Bila dibiarkan kotoran yang ikut terbawa air hujan ini mengering dan tidak segera dibersihkan, dapat membuat cover headlamp menjadi buram. Sekalipun nanti dibersihkan, biasanya tingkat kecerahannya pun jadi berkurang.
Antisipasinya, segera bersihkan dengan air bersih setelah terkena hujan.
4. Membiarkan debu halus menempel dalam waktu lama.
Debu halus bisa menempel di semua bagian mobil setiap saat, termasuk pada cover headlamp. Bila tak rajin dilap, lama – lama debu – debu ini bisa membuat cover headlamp menjadi buram.
5. Usia pakai yang sudah melebih lima tahun.
Penyebab lain headlamp atau lampu utama mobil buram adalah faktor usia. Idealnya, headlamp dan covernya memang harus diperbaharui bila sudah berumur lima tahun. Bila sudah melebihi masa tersebut, kualitasnya pasti menurun dan itu adalah hal yang wajar.

~Tips


Headlamp mobil-mobil lama rentan mengalami kekusaman sehingga sangat menggangu arus cahaya. Karena saking kotornya, cahaya lampu menjadi redup dan lumayan sulit untuk melihat kondisi jalanan. Agar hal seperti ini tidak mengganggu perjalanan, saatnyalah bagi Anda menyudahi kesuraman kaca depan Anda dengan membuatnya terlihat baru dan terang.

Untuk langkah awalnya, silahkan persiapkan dulu alat dan bahan yang akan dipakai. Beberapa peralatan yang dimaksud adalah amplas berketebalan 500, 1000 dan 2000, mesin poles cat, kompon, tissue halus dan wax cat.

Copot dahulu headlamp mobil Anda dan amplas dengan amplas 500 pada bagian mikanya sampai warna kuningnya bersih merata. Jangan lupa untuk melakukan proses ini dengan ditambah air. Setelah bersih, amplas lagi dengan amplas 1000 untuk menghilangkan goresan-goresan. Pada tahap ini, headlamp akan terlihat bening pucat. Perlu diingat juga bahwa semua proses ini, wajib untuk menggunkan air. Jika perlu, rendam dulu amplas ke dalam air.
Setelah proses di atas selesai dilakukan, saatnyalah menggunakan kompon. Sebisa mungkin, gunakan kompon yang bagus agar hasilnya bisa lebih sempurna. Penggunaan kompon ini terutama untuk melapisi bagian seluruh mika. Selanjutnya, mulailah dengan tahap pemolesan.
Poles bagian mika headlamp dengan menggunakan mesin poles yang sudah disiapkan hingga bening kembali. Lakukan dengan teliti dan presisi untuk membuat tampilan headlamp bening merata dan tidak belang. Lalu, berikan wax cat untuk membuatnya semakin cemerlang.

Nah itulah sedikit ilmu dan tips dari kami KOREA MOTOR






Apabila dirasa sinar lampu mobil anda kurang terang pada malam hari, bisa jadi itu bukan karena Watt Bohlamp nya yang kurang besar , tapi bisa juga dikarenakan dari Lensa reflector bag belakang bohlam di head lamp mobil anda yang sudah mulai terkelupas ,atau bisa juga Cover kaca / plastic bagian depan head lamp Anda yang sudah mulai berjamur, yang  bisa disebabkan mmg karena umur atau panas bohlamp lampu.



Jadi ngak ada salahnya buat Anda untuk mengganti head lamp lama anda dengan yang baru… apalagi tampilan Headlamp Kristal ini jauh lebih bening dan harganya pun tidak mahal… & barang dijamin 100% baru…



Berbagai macam Onderdil/Sparepart/SukuCadang mobil, telah Kami sediakan untuk Anda yang sedang mengalami Trouble pada mobil Anda. KOREA MOTOR menyediakan berbagai macam SukuCadang/SparePart/Onderdil Mobil :

HYUNDAI

- Head Lamp Atoz
Head Lamp Getz 
Head Lamp Avega
Head Lamp Verna
Head Lamp Accent
Head Lamp i10
Head Lamp i20   
Head Lamp Matrik
Head Lamp Elantra
Head Lamp Cakra
Head Lamp Trajet

KIA

Head Lamp Shepia/ Head Lamp Timor
Head Lamp Visto
Head Lamp Picanto
Head Lamp Carnival
Head Lamp Sedona
Head Lamp Pregio
Head Lamp Carrens I&II
Head Lamp Travello
Head Lamp Big Up

CHEVROLET

Head Lamp Spark
Head Lamp Aveo
Head Lamp Lova

DAEWOO

Head Lamp Espero
Head Lamp Nexia
Head Lamp Matiz


Info Lengkapnya :

Hubungi Kami


Korea Motor

Kami adalah Part Shop Resmi Mobil Korea yang khusus untuk menjual Suku Cadang Kendaraan Mobil Korea : Kia Hyundai Timor Chevrolet Daewoo & Ac Mobil secara Offline ataupun Online.


Jika membutuh kan barang selain yang ada di Display ,Anda bisa tanyakan kami secara langsung , atau hubungi Kami lewat pesan .

Untuk pemesanan atau info lengkap Harap Hubungi Kami di :
SMS/WA : 081357019099 , 085100990711
TELP. (031) 5462958, 5350041

Kami mungkin belum sempat upload atau Anda bisa liat di web kami di onderdilmobilkorea.

Cara Penjualan dan pemasaran kami disamping secara Online juga dengan Offline yaitu dengan menjual secara langsung kepada konsumen melalui bengkel dan parts shop kami,

MAAF KAN KAMI , APABILA KETERSEDIAAN STOCK DAN HARGA MUNGKIN JUGA AKAN BERUBAH SETIAP WAKTU….

Maka alangkah lebih baiknya….

JIKA SEBELUM ORDER TOLONG DITANYAKAN KETERSIADAAN STOCK..?
HARGA NYA ?
ATAU TINGGALKAN PESAN PADA PRODUK YG MAU DI ORDER.
KAMI AKAN JAWAB SECEPATNYA.

Tulis alamat Anda dengan selengkap-lengkapnya untuk mempermudah kurir dalam mengirimkan barang dan memerkirakan biaya kirimnya.
.
Barang yang sudah dikirim sudah melalui pemeriksaan untuk meminimmalisasi barang cacat yang diterima oleh pembeli.

MOTTO KAMI :
1.     Berdagang adalah saling menguntungkan.
2.     Kami tidak mau menipu pembeli
3.     Kami mengambil keuntungan kpd pelanggan yg pantas & wajar.
4.     Kami tidak mau bersikap arogan / sombong terhadap pelanggan.
5.     Kami yakin nantinya akan didukung oleh pelanggan. 

Untuk Transaksi Online Pembayaran dapat ditransfer ke Rek Kami :

BCA 064 021 6107 atau MANDIRI 141 000 411 8873
BNI 023 067 8165
a/n Agus Yuswandhono

Terima kasih, Anda telah turut serta memajukan usaha kami.
                                                                               

Terima Kasih.
SELAMAT BERBELANJA ....

Terima kasih, Anda telah turut serta memajukan usaha kami.