HEAD LAMP KIA VISTO KRISTAL

Rp. CALL ,-


HEAD LAMP VISTO

Fungsi utama lampu yaitu memberi penerangan pengendara mobil pada waktu malam hari, jadi jangan remehkan piranti yang satu ini.

Apabila dirasa sinar lampu mobil anda kurang terang pada malam hari, bisa jadi itu bukan karena Watt Bohlamp nya yang kurang besar , tapi bisa juga dikarenakan dari Lensa reflector DI bag belakang bohlam di head lamp mobil anda sudah mulai terkelupas , atau bisa juga Cover kaca / plastic bagian depan head lamp Anda yang sudah berjamur, yang  bisa disebabkan mmg karena umur atau panas bohlamp lampu.



Jadi ngak ada salahnya mengganti head lamp lama anda dengan yang baru… apalagi tampilan Head lamp Kristal ini jauh lebih bening dan harganya pun tidak mahal… & barang dijamin 100% baru…


TAHUKAH ANDA BAHWA POSISI STIR MOBIL BERPENGARUH DI LAMPU ?

Untuk di Indonesia yang menganut stir sebelah kanan ,dan berjalan disebelah kiri, struktur pencahayaan lampu dekat mobil diatur secara asimetris.

Jadi cahaya bagian sebelah kiri mobil dibikin lebih panjang untuk memudahkan pengamatan ,dan bagian kanan dibikin pendek supaya tidak membuat silau pengendara dari arah berlawanan. Sedangkan untuk High Beam (lampu jauh) tidak ada masalah karena pencahayaanya dibuat simetris.