DEFLECTA MOBIL TIMOR

Rp. CALL ,-


DEFLECTA MOBIL TIMOR

Ada penawaran menarik buat Anda pemakai Mobil Timor. Saat ini saya ada penawaran baru buat Anda yang suka tampilan berbeda dengan yang lain, dengan tampilan Aksesories mobil Deflekta ini dijamin penampilan mobil anda akan kelihatan jauh lebih Sporty & Garang.




Deflekta pada mobil berfungsi  sebagai penahan aliran angin agar tidak menghantam langsung ke kaca depan. Tujuannya ,agar aliran angin akan dibelokan , sehingga percikan air atau serangga (serangga keci) ke kaca depan dapat dieliminasi seminimal mungkin. Selain itu Defelta dapat membuat tampilan mobil anda akan kelihatan lebih garang.
Selain sebagai pembelok aliran angin, Deflekta juga sebagai pelindung permukaan Cat, yang kerap dihantam kerikil saat melintas dijalan Tol.




Deflekta ini kebanyakan dipakai pada kendaraan kelas SUV, tapi karena  permintaan dari kawan kawan anggota komunitas Mobil Sedan Mobil Timor di Indonesia cukup besar untuk aksesorie ini, maka kita berusaha mendatangkannya . Bagi anda yang berminat dapat segera menghubungi kita di Toko KOREA MOTOR (Specialis Spare Part , Aksesories & AC Mobil korea) Jl. Kedungdoro No. 20 Surabaya.





Keterangan :
Pemasangannya cukup mudah , tinggal klaim ke kap mesin bawah..
Ada 2 pilihan warna : Black & Carbon