TALANG AIR GETZ

Rp. CALL


Jual talang air mobil korea, sedia talang air hyundai getz / Click. 
Talang air buat mobil ini sangat bermanfaat untuk melindungi mobil anda dari terik matahari dan hujan. Disamping bermanfaat, talang air ini kalau dipasang kan ke mobil anda juga bisa membikin tampilan mobil anda lebih bagus dan serasi dengan mobilnya. Untuk pemasangannya pun juga cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri , sehingga tidak diperlukan adanya tehnisi khusus.

Cara mudah memasang Talang Air Mobil :
  1. Sebelum memasang talang air, usahakan permukaan pintu yang mau ditempeli dalam keadaan bersih dan kering. Untuk hasil maximal gunakan lap kering/kapas dengan diberi sedikit alkohol 70% kemudian diusapkan ke permukaan yang akan ditempeli talang air. Tujuannya menghilangkan kotoran atau asap knalpot berminyak yang menempel.
  2. Tempelkan talang air ke tempat pintu yang akan ditempeli talang airnya ini , yaitu tanpa harus melepas lem double tape nya, tujuannya yaitu hanya ingin mengukur posisi yang tepat untuk pemasangannya. Setelah itu kita tandai diujung kanan kirinya agar pada waktu pemasangan sebenarnya langsung pas dan tidak miring.  
  3. Setelah itu lepaskan film dari lem double tape nya ,kemudian lekatkan ke tempat yang telah ditandai sebelumnya tadi ,sambil sedikit ditekan sejenak agar talang air melekat erat dipintu.
  4. Untuk talang air yang buatan lokal biasanya ditambahkan penjepit talang air untuk memperkuat agar tidak copot, sedangkan untuk talang air import biasanya hanya tempel aja, karena dijamin sudah cukup kuat dikarenakan talang import ini memakai lem double tape 3M asli. Jadi untuk kekuatannya tidak usah diragukan lagi. 


Hubungi Kami

KOREA MOTOR
Jl. Kedungdoro No. 20 surabaya 

Jual Spare Part Mobil Korea, AC Mobil & Variasi Mobil

TIMOR - DAEWOO - CHEVROLET- KIA - HYUNDAI TRUCK & BUS

Untuk pemesanan atau info lengkap Harap :
SMS 0877 5607 5995 , 0813 5701 9099
TELP. (031) 5462958, 70990711

Pembayaran Transaksi dapat ditransfer ke Rek :
BCA 064 021 6107 atau MANDIRI 141 000 411 8873
BNI 023 067 8165

a/n Agus Yuswandhono



Terima kasih, Anda telah turut serta memajukan usaha kami.