SPOILER MOBIL SEDAN F1 WING ALMINI

Rp. CALL ,-

Sedia spoiler mobil sedan , kami Korea Motor adalah satunya satunya toko dan part shop resmi yang secara khusus menyediakan variasi mobil , spare part dan juga Ac Mobil .

Specifikasi untuk spoiler mobil model F1 atau wing ini :
  1. Bahan almini 
  2. Tersedia 2 model warna yaitu warna hitam dan warna silver.
  3. Bahan baku ringan tapi kuat tidak mudah patah.
  4. Ada tambahan lampu disetiap sisi nya seperti sayap pesawat (bisa di copot).
  5. Ada setelan pengatur kemiringan sayap  
Sebelum anda memutuskan untuk membelinya, ada baiknya buat anda untuk mengetahui tentang spoiler itu sendiri, terutama dari fungsi & kegunaannya.


Fungsi spoiler atau sayap (Wing) adalah pada awalnya  adalah dipakai mobil balap ,karena hal ini dipercaya  dapat meningkatkan traksi ban.  Karena spoiler dipercaya mampu mengarahkan dan mengontrol arah angin ,sehingga mobil bisa mendapatkan tekanan ke belakang bagasi sehingga mobil bisa berjalan stabil dan tidak limbung dikarenakan adanya tekanan angin dari atas , sehingga ban mobil jadinya secara teori akan menekan kebawah ,menempel di aspal tanpa melayang saat berjalan atau melintir saat menikung.


Fungsi spoiler lainnya adalah spoiler secara teoritis bisa memperbaiki nilai aerodinamika & penurunan nilai koefisien hambatan angin mobil sehingga dipercaya bisa  mengurangi gesekan terhadap angin , sehingga mobil bisa melaju mulus di jalan, sehingga spoiler ini juga dipercaya juga bisa mengurangi konsumsi bahan bakar pada mobil anda


Dalam perkembangannya saat ini , spoiler juga dipergunakan untuk modifikasi atau untuk memperindah tampilan mobil ,yang mana modelnyapun saat ini bermacam macam .


Jadi setelah anda mengetahui fungsi dan kegunaannya dari spoiler ini ,tentunya anda saat ini sudah ngak sabar untuk memilikinya . 
Dan dijamin anda akan Puas...


Hubungi Kami..


KOREA MOTOR


Jl. Kedungdoro No. 20 surabaya

Jual Spare Part Mobil Korea, AC Mobil & Variasi Mobil


TIMOR - DAEWOO - CHEVROLET- KIA - HYUNDAI TRUCK & BUS


Untuk pemesanan atau info lengkap Harap :

SMS 0877 5607 5995 , 0813 5701 9099

TELP. (031) 5462958, 70990711

Pembayaran Transaksi dapat ditransfer ke Rek :

BCA 064 021 6107 atau MANDIRI 141 000 411 8873
BNI 023 067 8165
a/n Agus Yuswandhono


Terima kasih, Anda telah turut serta memajukan usaha kami.