KARPET MOBIL SPORTY

Rp. CALL ,-



KARPET MOBIL
Karpet mobil mempunyai fungsi yang sangat berguna dan dapat menutupi lantai kabin mobil dari kotoran, debu, dan cairan dari ruangan mobil anda. Disamping itu Penggunaan karpet mobil dapat menjaga kerapian dan kebersihan bagian dalam mobil anda.


Karpet mobil bisa juga menghadirkan nuansa mewah , sporty , maupun elegan pada lantai mobil anda

Karpet ini mempunyai kelebihan yaitu warna yang cerah yang memberi kesan sporty dan sudah dilengkapi dengan klip pengaman di bagian pengemudi sehingga terhindar dari slip.

Karpet mobil yang basah dapat dikeluarkan untuk dibersihkan dan dikeringkan, begitu juga jika lantai mobil yang sudah terlalu banyak debu atau kotoran, hal ini dapat dengan mudah 
untuk dibersihkan. Karpet mobil sangat mudah dibeli di toko kami di KOREA MOTOR dengan berbagai macam bentuknya sehingga dapat memberikan tampilan yang mewah untuk interior mobil Anda.

Ada baiknya Anda mengenal jenis karpet. Ada dua jenis karpet mobil, yang pertama; terbuat dari bahan plastik, satu lagi terbuat dari bahan serat dicampur dengan bahan plastik. 

Namun, bahan karpet plastik atau campuran yang Anda gunakan untuk menjadi alas mobil, tetap saja cara atau tips membersihkan karpet mobil yang baik adalah menggunakan vacuum cleaner.


Apabila kotoran dalam mobil nampak lebih banyak alias menumpuk pada permukaan karpet - terutama jika sangat sulit untuk dibersihkan, maka cara lain yang harus dilakukan adalah membersihkannya menggunakan shampoo atau sabun.


Kapan sebaiknya membersihkan karpet mobil dilakukan? 

Usahakan untuk membersihkan karpet mobil setiap pagi , terutama karpet bagian depan mobil ,tujuannya disamping biar bersih juga melindungi Evapurator Ac mobil anda cepat kotor / rusak yang disebabkan adanya kotoran atau tisu yang kesedot ke blower nya yg bisa mengurangi dinginnya AC Mobil Anda. 

Yaa untuk pencucian total yaa bisa bersamaan dengan saat mencuci mobil. Ingat, bila mobil sudah bersih - pasanglah karpet dengan memastikan bahwa karpet -terutama karpet yang berbahan serat- sudah benar-benar kering. Tujuannya, agar karpet tidak menimbulkan aroma bau tidak enak di dalam kabin. 


Apabila karpet terkena basah cairan semisal kopi, sirup atau susu, Anda tidak usah panik ... Anda bisa membersihkannya dengan deterjen yang sudah dicampur dengan air hangat. 
Caranya, bersihkanlah karpet dari bagian terluar kotoran sampai ke dalam, setelah itu bilas dengan air bersih dan jemur hingga karpet kering.