FOQ LAMP HYUNDAI GETZ

Rp. CALL,-

FUNGSI FOQ LAMP
Dilihat dari fungsinya, fog lamp ini sebenarnya punya peranan sangat penting, yaitu digunakan saat perjalanan luar kota pada malam hari, apalagi sangat penting digunakan saat kondisi cuaca hujan atau berkabut.

Kapan digunakan ? 
Menurut hemat saya, biar Foq Lamp ngak cepat buram, ada baiknya kalau memang ngak kondisi sangat diperlukan lebih baik tidak usah dinyalakan, apalagi kalau cuma hanya perjalanan di kota-kota ajaa... karena bisa bikin Foq lamp cepat buram ..

Fog lamp memang cukup membantu dalam hal penerangan, -apalagi untuk melihat ke bawah -, apalagi dengan pancaran sinar yang lebih lebar, hal tersebut sangat membantu pengemudi saat melalui jalanan kecil maupun berlubang, yang  tidak ter-cover oleh lampu utama.

Untuk Foq lamp sendiri kalau dilihat dari jenis bohlamnya juga berbeda-beda. Ada yang menggunakan tipe H1, H3, HB4, atau bahkan H11. Untuk dua tipe terakhir, biasanya bohlamnya lebih awet, karena mempunyai ring karet yang membuat relatif lebih tahan goncangan. Selain itu, tipe ini juga lebih aman terhadap uap air atau kelembaban dalam fog lamp.

specifikasi  Foq Lamp Getz :
Foq Lamp Kristal (TW) Rp. 350.000/set
Foq Lamp Kristal (Mobis) Rp. 550.000/set
Foq Lamp Kristal (Original Hyundai/Kia) Rp. 467.000/pc