VARIASI STOP LAMP MOBIL TIMOR (New Sephia)

Rp. CALL ,- / Set

VARIASI LAMPU STOP LAMP MOBIL TIMOR (New Sephia)

Buat Anda yang ingin kendaraannya tampil beda dengan yang lain,Variasi Mobil Timor yang satu ini sangat cocok untuk dipasangkan di mobil Anda.    
Jadi buat Anda yang lampu Stop Lamp mobil Timor nya masih model lama atau sudah mulai kusam , pecah2 dan sudah kurang jelas, tidak ada salahnya untuk segera menggantinya dengan yang baru. Disamping utamanya untuk keamanan & keselamatan dalam berkendara juga bisa bikin penampilan mobil anda kelihatan lebih bagus.

Fungsi Stop lamp pada kendaraan pertama, adalah lampu yang Berfungsi sebagai lampu pengereman , tujuannya buat informasi dipengendara di belakang untuk hati-hati dikarenakan mobil kita melakukan pengereman.

Yang kedua, berfungsi sebagai Lampu Sein / Riting yang merupakan salah satu komponen terpenting dari sebuah kendaraan. Lampu sein berfungsi sebagai indikator pada kendaraan ketika berbelok yang dibuat dengan tujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Lampu sein sekarang ini menjadi salah satu kelengkapan yang wajib dimiliki oleh semua kendaraan. Lampu ini berwarna kuning yang akan menyala berkedip-kedip ketika dihidupkan. Dipiih warna kuning sebagai warna lampu sein karena warna kuning kelihatan dari jauh di siang hari atau pun malam hari. Selain itu ketika hujan warna kuning juga tetap dapat dilihat dengan jelas. 
Komponen Penunjang :
Finisher Reflektor New Sephia