SENSOR PARKIR UNTUK LAHAN SEMPIT

Rp. CALL,-




















SENSOR PARKIR / SENSOR MUNDUR 

Sensor parkir atau sensor mundur adalah perangkat elektronik yang dipasang pada bagian belakang kendaraan yang fungsinya untuk mendeteksi bagian belakang kendaraan sehingga dapat menghentikan kendaraan sebelum menyentuh / menabrak bagian yang tidak terlihat dari cabin kendaraan.



Foto. SENSOR PARKIR 4 TITIK + MIRROR



Foto. SENSOR PARKIR 2 TITIK + MIRROR



Foto. SENSOR PARKIR + DISPLAY

Kelebihannya :
Sensor Parkir ini selain sudah ada indikator suara, juga sudah dilengkapi dengan Indikator lampu Spion yang posisinya ditaruh/nempel di spion Mobil Anda bagian dalam,,, Jadi untuk safety nya lebih akurat lagi.

Jadi bagi anda sebagai pemilik mobil sekarang tidak perlu kuatir lagi mobil anda akan penyok atau rusak gara-gara mobil anda menabrak sesuatu.



Sensor Parkir ini sekarang sudah menjadi perlengkapan standar untuk mobil mewah, dan mobil keluaran terbaru saat ini.

Tapi Anda sekarang ngak usah kawatir, sekarang ini kita Toko KOREA MOTOR menjual perlengkapan sensor ini yang bisa dipasang pada semua kendaraan yang belum memiiki sensor parkir. Sensor ditempatkan pada bagian belakang kendaraan, biasanya di bag bumper belakang.

DAFTAR HARGA UNTUK SENSOR PARKIR

1.    SENSOR PARKIR 4 TITIK + MIRROR HARGA Rp. 525.000,-
2.    SENSOR PARKIR 2 TITIK + MIRROR HARGA Rp. 475.000,-
3.    SENSOR PARKIR 4 TITIK + DISPLAY HARGA Rp. 375.000,-
4.    SENSOR PARKIR 2 TITIK + DISPLAY HARGA Rp. 275.000,-
5.    SENSOR PARKIR 4 TITIK Rp. 275.000,-
6.    SENSOR PARKIR 2 TITIK Rp. 195.000,-



JADI MULAI  SEKARANG NGAK ADA ISTILAH PARKIR MOBIL SUSAH ??

Yaa saat ini parkir memang merupakan permasalahan pelik yang harus dihadapi oleh setiap pengendara terlebih jika mereka harus parkir dengan lahan yang sangat terbatas & sempit.

Tidak jarang kerusakan body mobil terjadi akibat parkir yang tidak rapih sehingga bantuan sensor parkir mobil saaat ini sangat diperlukan dan sudah menjadi suatu keharusan ada di setiap mobil saat ini.

Sehingga kesimpulannya untuk saat ini mobil keluaran lama atau baru yang tidak dilengkapi dengan sensor parkir sangat perlu untuk ditambahkan aksesoris sensor parkir mobil ini,  yaitu untuk memudahkan & mencegah terjadi benturan saat harus memarkir mobil.

TUNGGU APALAGI ... ? SEGERA MANFAATKAN PENAWARAN KITA SAAT INI... SEBELUM TERJADI APA-APA PADA MOBIL ANDA ...