PEREDAM KAP MESIN

Rp. CALL ,-
PEREDAM KAP MESIN

Fungsi peredam kap mesin yaitu disamping untuk memblok panas mesin, juga berguna untuk meredam suara mesin. Seringkali kita melihat warna di kap mesin belang bagai kena jamur besar. Perubahan warna tersebut selain karena mobil terlalu sering dibiarkan terkena cuaca panas dingin ekstrem, juga bisa jadi diakibatkan dari panas mesin yang membuat warna bodi lebih cepat berubah.

Cara pemasangan : Tinggal pasang peredam model temple ini, yang mana terdiri dari lapisan busa dan selembar aluminium foil yang fungsinya untuk mencegah panas.




Proses pemasangan cukup meletakkan peredam kap mesin dibalik kap mesin. Cara pakainya juga cukup dengan meletakkan peredam di balik kap mesin, yang mana bisa disesuaikan dengan pola atau lembaran langsung. Untuk membentuk pola sesuai dengan tulangan pada kap mesin. Kita bisa mengukur dulu pola sesuai dengan bawaan mobilnya, kemudian dilanjutkan dengan memotong lembaran peredam sesuai garis polanya. Kemudian baru menempelkan di kap mesin. Tapi biar lebih kuat menempelnya bisa ditambah lem serbaguna macam Aica Aibon. Peredam model ini dijual per lembar ukuran 120 mm x 100 mm dengan tebal keduanya sekitar 7 mm,. Sebagian besar kendaraan masa kini hanya cukup menyediakan 1 meter bahan peredam.