HEAD LAMP TIMOR KRISTAL SMOKE - BLACK


 
Rp 1.575.000,-

HeadLamp Timor Onepeaces model Kristal

Bagi anda Pemilik Mobil Timor yang Lampu HeadLamp timor nya sudah mulai kurang terang & sudah mulai kusam.. Ada baiknya bila Anda merubah tampilan Head Lamp mobil anda yang saat ini dengan yang model kristal..

Pertama disamping dari segi tampilan jelas lebih bagus dan jernih, Apalagi dengan tampilan yang sangat mewah. Dimana Kesan mewah ini bukan hanya terlihat pada malam hari saja saat lampu menyala , tetapi juga pada saat siang hari saat lampu tidak meyala. Yaitu ketika lampu itu terkena cahaya matahari biasnya begitu kelihatan begitu bersih dan waah. Pasti Anda sebagai pemiliknya akan merasa sangat bangga. Dan memang sudah sepantasnya begitu.

Yang kedua, apalagi sudah dengan ditunjang tambahan Dop Boh Lamp H3 (Lampu Foq lamp / kabut) di dalam tiap Head Lamp kristal Timor yang baru ini ,tentunya akan semakin menambah ketajaman sinar lampunya. Jadi kalau sudah terpasang Anda tidak akan takut lagi apabila kejadian terjadi turun hujan lebat & kabut turun.



Cukup menarik Bukan Apabila Anda Akan mendapatkan 1 set (2 pc) lampu kanan kiri kristal dengan kondisi 100% baru... 

Cara Pemasangannya juga cukup mudah ...karena Head Lamp ini memang dibuat untuk mobil Timor Anda, jadi baik dudukan maupun ukurannya sudah sama persis dengan yang Head lamp lama , yang membedakan hanya modelnya saja.... Jadi tidak diperlukan perubahan apapun...



Kesimpulannya...


Menggunakan lampu kristal saat ini memang sudah menjadi suatu keharusan bagi semua kendaraan mobil keluaran terbaru saat ini, disamping dilihat dari segi tampilan