HEAD LAMP TIMOR ANGLE EYES


 
Rp 3.500.000,-/set


Bagi Pemilik kendaraan mobil timor, yang kondisi Head lamp nya sudah mulai kusam & retak , ada baiknya untuk merubah tampilan head lamp mobil anda dengan model ini.

Pertama disamping dari segi tampilan jelas lebih bagus dan jernih, Apalagi dengan tampilan yang sangat mewah. Dimana Kesan mewah ini bukan hanya terlihat pada malam hari saja saat lampu menyala , tetapi juga pada saat siang hari saat lampu tidak menyala. Yaitu ketika lampu itu terkena cahaya matahari ,biasnya begitu kelihatan begitu bersih dan Waah. Pasti Anda sebagai pemiliknya akan merasa sangat bangga. Dan memang sudah sepantasnya begitu.




Yang kedua, apalagi Head Lamp ini sudah ditunjang dengan tambahan Dop Boh Lamp H3 (Lampu Foq lamp / kabut) di dalam tiap Head Lamp Angle Eyes Timor yang baru ini ,yang tentunya akan semakin menambah ketajaman sinar lampunya. Jadi kalau ini sudah terpasang, Anda tentu tidak akan khawatir lagi apabila akan turun hujan lebat apalagi akan turun hujan kabut.

Yang Ketiga : Ada tambahan Angle Eyes  di tiap Head Lamp nya yang mana disitu terdapat lampu Ring nya bisa dinyalakan apabila lampu nya dinyalakan. yang mana akan menambah kesan gagah dan mewah pada mobil anda saat ini.




Yang keempat : Anda akan mendapatkan tambahan lagi Lampu HID disetiap lampu Head Lamp ini yang sudah berikut dengan Kabel set & Balast Nya... Yang mana tentunya ini akan semakin membuat tampilan cahaya lampu mobil Timor Anda ,akan semakin terang & nyaman untik dipakai bepergian.

Cukup menarik Bukan ?

Anda Akan mendapatkan 1 set (2pc) lampu kanan kiri Angle Eyes dengan kondisi 100% baru... 

Cara Pemasangannya juga cukup mudah ...karena Head Lamp ini memang dibuat untuk mobil Timor Anda, jadi baik dudukan maupun ukurannya sudah sama persis dengan yang Head lamp Timor lama Anda, yang membedakan hanya dari modelnya saja.... 
Jadi tidak diperlukan perubahan apapun lagi...


Kesimpulannya...


Menggunakan lampu Angle Eyes saat ini memang sudah menjadi suatu keharusan bagi beberapa  Produsen kendaraan mobil keluaran terbaru saat ini, yang tentunya hal ini juga karena Produsen sudah mulai memperhatikan dari segi kenyamanan & keselamatan dari Konsumen . 
Jadi Ngak ada salahnya kan apabila Anda untuk juga dapat memilikinya ?


Hubungi Kami
 
Korea Motor

Kami adalah Part Shop Resmi Mobil Korea yang khusus untuk menjual Suku Cadang Kendaraan Mobil Korea : Kia Hyundai Timor Chevrolet Daewoo & Ac Mobil secara Offline ataupun Online.


Jika membutuh kan barang selain yang ada di Display ,Anda bisa tanyakan kami secara langsung , atau hubungi Kami lewat pesan .

Untuk pemesanan atau info lengkap Harap Hubungi Kami di :
SMS/WA : 081357019099 , 085100990711
TELP. (031) 5462958, 5350041

Kami mungkin belum sempat upload atau Anda bisa liat di web kami di onderdilmobilkorea.

Cara Penjualan dan pemasaran kami disamping secara Online juga dengan Offline yaitu dengan menjual secara langsung kepada konsumen melalui bengkel dan parts shop kami,

MAAF KAN KAMI , APABILA KETERSEDIAAN STOCK DAN HARGA MUNGKIN JUGA AKAN BERUBAH SETIAP WAKTU….

Maka alangkah lebih baiknya….

JIKA SEBELUM ORDER TOLONG DITANYAKAN KETERSIADAAN STOCK..?
HARGA NYA ?
ATAU TINGGALKAN PESAN PADA PRODUK YG MAU DI ORDER.
KAMI AKAN JAWAB SECEPATNYA.

Tulis alamat Anda dengan selengkap-lengkapnya untuk mempermudah kurir dalam mengirimkan barang dan memerkirakan biaya kirimnya.
.
Barang yang sudah dikirim sudah melalui pemeriksaan untuk meminimmalisasi barang cacat yang diterima oleh pembeli.

MOTTO KAMI :
1.     Berdagang adalah saling menguntungkan.
2.     Kami tidak mau menipu pembeli
3.     Kami mengambil keuntungan kpd pelanggan yg pantas & wajar.
4.     Kami tidak mau bersikap arogan / sombong terhadap pelanggan.
5.     Kami yakin nantinya akan didukung oleh pelanggan. 

Untuk Transaksi Online Pembayaran dapat ditransfer ke Rek Kami :

BCA 064 021 6107 atau MANDIRI 141 000 411 8873
BNI 023 067 8165
a/n Agus Yuswandhono

Terima kasih, Anda telah turut serta memajukan usaha kami.
                                                                               

Terima Kasih.
SELAMAT BERBELANJA ....